puisigila

Parafrase

In Puisi on November 21, 2008 at 10:08 am

Bentak Benak (copyright by Cathax), Kidung Papar

Hajar Nalar, Impian Liar

Tipu dan telikung demi imaji verbal yang pasaran

Titik metah putih  di titik merah puting,

Elus lembut mengecup,

kecupan Aku-cinta-kau

pada bibir kacau yang senang membenci…

Kepala yang tak bisa tenang,

Apa maumu?!

  1. benar perkiraanku, aku menemukan banyak puisi bagus disini,

    mas sebenarnya penataannya bisa dibuat lebih rapi lho.. ngetiknya di HTML kalau mau pindah paragraf kasih aja tanda itu aja misal…

    KEJUJURAN
    Aku ingin mengigau…
    Igauan yang didengar semua orang.
    Yogyakarta, No date

    Hasilnya :

    KEJUJURAN

    Aku ingin mengigau…
    Igauan yang didengar semua orang.

    Yogyakarta, No date

    cuman saran sih mas, makasih dah mau mampir di blog aku

  2. mas tadi aku dah buat comment mungkin nyasar ke Askimet, dikira spam kali… sedikit saran sih.. moga berkenan

  3. Salon ladies and gentlemen

    Kuketuk pintu
    Berderit terbuka tanpa sapa
    Lengkung birahi wajah rahimmu
    Kulumat sampai tamat
    Dan…kuterkapar tak kuasa membayar!

  4. Binasa jiwa – binasa semuanya…
    selamat jiwa – selamat segalanya…
    Hilang jiwa – hilang semuanya…
    Mendapat jiwa – mendapat seluruhnya…

    Kembali ke JIWA……… alam semesta raya….

    ——————————————————
    (krizkubiz@yahoo.com) (krizkubiz@gmail.com)
    ——————————————————

Leave a Reply

